kita pasti udah tau kabar dari media masa tentang prita Mulyasariyang dikabarkan tersangkut kasus pecemaran nama baik sebuah rumah sakit, apakah pantas seseorang yang menyampaikan keluhan tehadap pelayanan rumah sakit ato apalah yang dirasa kurang baik dalam pelayanannya tu menjadi sebuah pencemaran nama baik???????
dimana suara kebebasan dalam berpendapat yang di agung agungkan???? dimana juga makna demokrasi yang di gaungkan ke seantero jagad kalo ngomong sedikit langsung di ciduk, lansung di tangkap. sebaiknya pihak yang bersangkutan sebaiknya instropeksi diri kalo da konsumen yang merasa kurang puas dengan pelayanan berarti emang bener kuarang baik pelayanan tersebut bukan malah di somasi di perkarakan bukankah kritik itu sebuah saran yang membangun yang dapat menjadikan kita jauh lebih baik di masa depan. kalo g mo di kritik mending sono hidup aja di hutan g da yang kritik.
sebaiknya dari pihak RS sendiri itu malah menanyakan di mana yang kurrang memuaskan konsumen, kalo udah merasa baik sebaiknya di jelaskan dengan baik2 di beri pengertian pelan pelan kalo konsumen puas juga di cek aja lagi kalo perlu ganti dokter bukan malah diperkarakan, kalo seperti itu malah anggapan rumahsakit sebagai ajang bisnis tu g bakalan ilang soalx kita udah bayar mahal tapi g memuaskan kita pa cuma mau uangx ja g peduli dengan nasib pasien. berarti g salah dunk disebut rumah sakit krna bener bener rumah sakit.
g da lagi yang bisa qt lakukan selain memberikan dukungan kepada prita mulyasari
greot big cheers from us
Jumat, 05 Juni 2009
Prita Mulyasari
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar