THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 31 Mei 2009

capres dan cawapres

kayaknya bentar lagi bakalan da pemilu lagi neh................kayakx nyontreng capres dan cawapres tapi pa da yang bener bener membela rakyat kecil???????
kalau menurut saya kayakx g da deh smua cuma nyari posisi dengan memanfaatkan keadaan masyarakat yang bener bener kacau, sby dari dulu ampe sekarang pa da hal yang bisa kita rasakan perubahan yang membuat hidup kita jadi terasa lebih ringan kayakx g da kemaren bbm turun juga pas dah deket pemilu coba liat po tar setelah terpilih lagi po g d naikin lagi bbm. tros jusuf kalla dalam kampanye partainya dia yang mengatakan dengan bangga bahwa blt itu adalah idenya, haloo.............. jadi secara gamblang jk sudah mengakui dialah pembunuh dan orang yang merendahkan kita, kita juga tau dalam pembagian blt tu da banyak korban jiwa dalam pembagiannya belum lagi arti dalam moralitas bahwa blt tu menganggap masyarakat itu adalah pengemis nanti kalau trpilih lagi kita bisa2 di anggap sampah, n yang satu lagi mega pro tapi lucu lo kaya merk motor ja heheh..............balik lagi mega dulu bilang anti orde baru anti rezim suharto tapi sekarang po malah maju ma menantunya suharto maksudx tu pa????????????
tapi lebih baek lah kalau uang untuk pemilu dipake buat hal2 yang lebih penting kaya pendidikan kesehatan daripada menghabiskan bermilyar milyar uang cm buat milih penipu..................
bener g?

0 komentar: